SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA SUNGGINGWARNO

SID,Selasa 19 Maret 2019,Yang bertempat di Balai Desa Sunggingwarno Telah diadakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa.Dari Kepala Desa periode 2013-2019 Ibu Kamini Kepada Kepala Desa Terpilih Bpk.Sumeri.Acara yang di mulai sejak  pukul 11.00 wib dihadiri  oleh Camat Gabus,Wakapolsek Gabus,Koramil Gabus,Satpol PP,Sekcam,dan Babinsa.Tidak hanya itu Kepala Desa Sunggingwarno beserta perangkatnya,Kades yang purna,ketua BPD beserta anggotanya,Ketua tim Penggerak PKK Desa,Para Ketua RT dan RW,tokoh masyarakat,tokoh agama,juga hadir keacara serah terima jabatan kepala Desa,sehingga total undangan yang hadir dalam acara tersebut berjumlah 65 orang.

Selanjutnya dilanjutkan acara serah terima jabatan,Penanda tanganan BA Serah Terima Jabatan, dan Penyerahan memori Jabatan Kepala Desa Sunggingwarno.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sunggingwarno(foto muclis )

Sambutan dari Kepala Desa lama Bu Kamini, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada lembaga-lembaga Desa,Semua Unsur Masyarakat juga kepada Bu Camat atas Kerjasamanya selama ini,sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,juga meminta maaf atas kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Bpk.Sumeri Selaku Kepala Desa terpilih masa jabatan 2019-2025,mengucapkan syukur kepada Allah SWT.Karena telah diberi amanah menjadi Kepala Desa Sunggingwarno.Beliau Juga mengatakan akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

Camat Gabus,Juga menyampaikan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih Dan berharap seluruh Warga Desa Sunggingwarno menerima dan mendukung Kepala Desa Terpilih karena semua dibawah naungan Kepala Desa Baru, Yaitu Bpk. Sumeri.dan Beliau mengingatkan kepada Kades dan perangkatnya tentang tugas-tugas yang harus dilaksanakan .Semua perangkat Desa harus bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.dan bisa melaksanakan tugas  dengan  semaksimal mungkin.

sambutan Kades purna(foto muclis)

Adapun inventaris Desa Yang diserahkan Dari Kepala Desa Purna Ke Kepala Desa Baru Yaitu :

  1. 3 Sepeda motor Dinas
  2. Stempel Kepala Desa
  3. Buku LC dua Buah
  4. Buku Rekening Desa  Sunggingwarno.

Harapan Kita Semua ,Mudah-mudahan Pejabat Kepala Desa Baru ini bisa membangun Desa Sunggingwarno ke arah yang lebih baik,dan bisa mewujudkan harapan masyarakat  menjadi Desa yang Maju dan Sejahtera.

Penulis : Haryati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan