GOTONG ROYONG MEMPERBAIKI JALAN SAWAH DESA SUNGGINGWARNO

Kegiatan gotong royong warga desa sunggingwarno( foto ruli )

SID,Sunggingwarno,Minggu ( 3/02/2019 ),Dalam Rangka menyambut datangnya panen Raya,Warga  Desa Sunggingwarno,mengadakan gotong royongmemperbaiki jalan sawah.Kegiatan tersebut di lakukan oleh warga Desa Sunggingwarno terutama yang mempunyai sawah di area sekitar jalan sawah,Babinsa Pudjio juga ikut hadir dalam acara gotong royong tersebut,tidak lupa di dampingin para perangkat  desa Sunggingwarno.

Kegiatan yang di lakukan dengan penuh semangat,oleh warga Desa Sunggingwarno,Yaitu dengan memberikan tanah padas di jalan-jalan yang berlubang,supaya jalannya lebih rata dan keras,sehingga walaupun di musim hujan ini jalannya tidak becek.

Dengan Kesadaran para petani desa Sunggingwarno,dalam kegiatan gotong royong tersebut,berharap para petani,Di saat musim panen tiba,jalan -jalan di area persawahan dapat di lalui tanpa ada rintangan.

kegiatan mengambil tanah padas ( foto rudi )

Dengan di dukung jalan-jalan sawah yang sudah layak untuk di lalui,berharap di musim panen yang waktunya tidak lama lagi,hail panen dapat di ambil dan di angkut dengan mudah dan tidak ada rintangan apapun.Semoga Warga Desa Sunggingwarno mendapatkan hasil panen yang melimpah sehingga kesejahteraan warga Desa Sunggingwarno meningkat.

Penulis : Haryati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan