JALAN SANTAI DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE 73 TH 2018 DESA SUNGGINGWARNO

foto bersama kelompok PKK Desa Sungingwarno / foto Rudi

SID, Sunggingwarno. minggu (12/08)Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73,Pemerintah desa  serta warga Sunggingwarno mengikuti jalan santai,senam yang di selenggarakan oleh PKK desa Sunggingwarno. Ketua PKK Tri Sulistyowati di dampingi Kades Kamini membuka  acara tersebut di lapangan desa Sunggingwarno.

Acara jalan santai berjalan meriah karena partisipasi warga sangat tinggi dalam memberikan apresiasi perjuangan para Pahlawan, sepanjang rute jalan santai peserta menyanyikan lagu kebangsaan dan meneriakkan kemerdekaan sehingga gegap gempita jalan santai. setelah ,jalan santai sampai di lapangan peserta melakukan senam ‘bersama dengan di pandu instruktur.kemudian di lanjutkan pembagian doorprice.

peserta jalan santai memadati jalan / foto rudi

Kades Kamini dalam acara tersebut memberikan sambutan dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa ini kita tidak cukup hanya dengan memasang bendera atau  umbul-umbul saja, tetapi kita harus bekerja keras serta selalu berpikir positif agar kita semakin maju dan sejahtera. dengan demikian cita-cita pendiri bangsa bisa tercapai dan bangsa ini tetap bersatu. marilah kita berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmat dan membimbing kita agar kita bisa bersatu mewujudkan desa Sunggingwarno menjadi desa yang maju dan berkeadilan.

penulis : Haryati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan